Sabtu, 14 Maret 2009

Nyontreng Yuk...

.

Sebulan lagi kita nyontreng pemilihan Legislatif. Di setiap pohon di pinggir jalan wis pokoke buanyak wajah2 caleg terpampang di pinggir jalan yang satupun nggak ada yang aku kenal.. Ada yang terlihat keren dan kaya, ada yg alim, ada yg sok bijak dan ada juga yg kelihatan lugu en culun.. Runyamnya, besok yg kita contreng itu nggak ada fotonya.. yg ada cuman nomor, nama ama partainya (kalo nggak salah sih..). Pilihanne buanyak buanget.....
Daripada bingung, aq sih maunya golput aja (tapi nggak boleh ama MUI ya..hehe).
Kalo disodorin nama-nama calon:

a. Petruk bin Semar
b. Prof. Dr. Ir. Honocoroko, M.Sc.
c. Kopral Jono
d. Artis seksi Sarah Bohay-ri

kamu mau pilih yang mana?

22 comments

Anonim mengatakan...

Yukk, tapi malah bingung aku :D

Anonim mengatakan...

nyontreng sarah azhari ajaaahhh..... emangnya dia nomer brapa????

Anonim mengatakan...

hmmm siapa ya buingung milihnya :(

Anonim mengatakan...

waaaaooowwww!!!! cantiiikkk bangeeettt blognya............. hebat euuuyyyy!!!! ni muridnya dah lulus cumlaude!!!! jempol sepuluh deeeee.............. keep in touch, sistha....... semangat ngeblog yahhhh!!!!

Anonim mengatakan...

milih nggak milih aja !
:)

Anonim mengatakan...

milih nggak milih aja !
:)

Anonim mengatakan...

wa...aku bingung, ntar aku tak nyanyi bonda bandi dulu aja.

Anonim mengatakan...

Walah PEMILU.. aku jadi inget kalo aku belon di daftar.. Aku tinggal di Denpasar Bali sebagai pendatang, tinggal di sebuah apartemen mini (kos-kosan.. he.. he..) - 'n ndak ada yg dateng buat daftar, trus pak kos tak tanya juga nggak ngerti (dia belon didaftar juga), trus warga kos yang laen (sekitar 35 kamar) .. belon ndaftar juga.. aku nanya ama petugas Banjar (sub kelurahan di Bali) dia juga lagi 'nunggu kabar' .. padahal penutupan pendaftaran tgl 9 kemaren.. gimana KPU NIh ?

Yani Maniez mengatakan...

@ Joddie....

KPU-nya lagi tidur. muales gak bangun2 trus gak ada dana tuk pergi ke bali . he...he....

Anonim mengatakan...

http://nurrahmanarif.wordpress.com/2009/03/13/waktu/#comment-349

Anonim mengatakan...

sama mbak, nyontreng sarah azhari aja dech.....

Anonim mengatakan...

wah pilih mana yah bingung juga seperti sampeyan
byme salamkenal

Anonim mengatakan...

Sama nih, aku juga bingung mau nyontreng yang mana karena yang mau dipilih tuh banyak banget???

Anonim mengatakan...

Oia...
Link-nya udah aku pasang nih mbak, kemaren lupa nggak ngecek???

Anonim mengatakan...

aq pilih Artis seksi Sarah Bohay-ri

Anonim mengatakan...

aku vote untuk sarah bohay-ri aja deh.. :p

joe mengatakan...

pilih partai tambahan: Sandra Dewi...

Anonim mengatakan...

pilih kopral jono aja ah...cakep n keren. wkikiki

Anonim mengatakan...

pilih kopral jono aja ah...cakep n keren. wkikiki

Anonim mengatakan...

terlalu byk, bikin bingung

Anonim mengatakan...

hehe, nyontreng ape mbak???

laurencia mengatakan...

nyontreng sambil merem deh hehehe

salam kenal juga mbak ..
sukses selalu ya