Rabu, 29 Februari 2012

.
3 komentar

Selamat Tinggal Surabaya,....Selamat Datang Jakarta

Surabaya....oh...Surabaya...
30 th sudah..aq disana....Susah....Senang....Bahagia....semuanya..
Berat.ya...tapi inilah hidup...Hidup adalah Pilihan...
Ini pilihan'q.....
Semuanya..menjadi bagian hidup yg sekarang menjadi kenangan...

Semangat...Semangat....Semangat...
Kembali memulai yg baru...
Sahabat ...Saudara...Tetangga..Baru...
Ayo...Bangkit....Tunjukkan kamu bisa...

Kangen...ya...Tp kembali ke Surabaya...
juga tidak seperti dulu lagi...
Karena...hidup'q sudah di Jakarta..
Selamat Datang Jakarta...
Miss U all....

readmore..

Selasa, 14 Juli 2009

Reoni SMA..

.
2 komentar



15 Tahun...dah berlalu, kalau dipikir2 rasanya gak percaya .Aku dah punya suami and 3 anak cewek yg cute...Kemaren aku Reoni SMA , jam 18.00 aku siap2 menunggu dijemput sambil duduk diteras. Pikiranku menerawang jauh..sambil mengingat-ingat, apa yg aku lakukan diwaktu SMA..ternyata buanyak juga yang aku lupa ..aku tetep mengingat-ingat tp hanya sebagian kecil yg aku ingat..
Akhirnya aku berangkat juga bersama sahabatq..Hmmm....acara cukup rame dan masih seperti yg dulu.temen-temenq tetep heboh seperti yg dulu....Bahkan yang dulu akupun gak pernah bertegur sapa bahkan gak kenal, eh ..sekarang malah akrab..Ternyata bertambahnya umur membuat kita menjadi lebih bisa menerima orang laen...
Seru..Indah...Kangen...ehmm...Rasanya kangen masa itu....SMA emang masa yg paling Indah...Pada masa itu kita belajar Setia Kawan dan Kebersamaan ..Kalau kamu masih SMA nikmati dech masa itu....

readmore..

Sabtu, 09 Mei 2009

AKU.....

.
10 komentar


AKU....
APA ARTINYA AKU......
AKU TERMENUNG DIDALAM HENINGNYA MALAM ...
KUCOBA MERABA MASUK DIDALAM LUBUK HATIKU YANG PALING DALAM...

AKU......
HAMPA TERASA SUKMA MELAYANG .....
HATI MENJERIT MERASA SUNYI DALAM KALBU....
KUCOBA LAGI UNTUK MENCARI KEKOSONGAN DIDALAM HATI.....

AKU......
MENANGIS......MENJERIT.......TERTAWA......
APA ARTINYA AKU.......
KUTELUSURI RELUNG HATI YANG BEGITU PANJANGGGGGG....


readmore..

Sabtu, 02 Mei 2009

Award

.
4 komentar






Nich ...dapet award dr innes and bener2 nyusahin....

Aturan mainnya kayak gini :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo3. Posting photonya ga pake di edit segala macem4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah…)5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini.

Nah sepuluh orang yang kudu doin’the same thing adalah…….temanku endang, joddie,andy,suwung,nanzzzcy,nono,lala,yoan,goenoeng,…
Mampus deh kalian,,,,,,,
(kalo yang narsis gpp, kalo yang gak????bingung kan???)
heheheheheeheheeeee

readmore..

Kamis, 09 April 2009

SEKOLAH...

.
3 komentar

Beberapa hari gak posting.....sibuk buanget.....
hhmmm....capek...Sekarang ini anak yang sekolah, Orang tua ikut sekolah. Kalau dipikir2 zaman kita dulu , kita sekolah ataupun belajar kelompok ya...berangkat sendiri.
Sekarang anakq,
Sekolah ada kegiatan ,orangtua ikut.....
Ada ketrampilan, orang tua ikut batuin, ngantar sana-sini,beli ini-itu...
Mau maen kermh teman , juga dianterin.....
Belum lagi kalau Lomba di THR, nungu'innya bisa sampai ngantuk-ngantuk....
Apalagi kalau ada ulangan....wah ...ikut ulangan dech....Jadi ikut belajar, padahal dulu waktu sekolah aku gak pernah belajar he3. Eh sekarang punya anak malah belajar rajin.....udah sekolah tinggi2 sekarang balik SD lagi.......
Ya.....gpp dech ...Namanya punya anak ya ....repot.....

readmore..

Minggu, 22 Maret 2009

Jogja

.
20 komentar


Jogja..... rasanya dah lama gak pernah kesana ya...udah 10 th yang lalu,waktu itu masih berdua aja ama suami eh... sekarang dah ada 3 kurcaci he...he... 2 hari libur, terbesit ide jogja....jogja....jogja.... ya mumpung sekarang anak2 dah gak ada yg gendong so pada jalan sendiri. Sekalian mau nujukin Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton, Benteng Vredeburg, dan gak ketinggalan Malioboro. Ternyata suasana masih sama seperti 10th yang lalu gak adatuh yang berubah hanya Candi Borobudurnya lebih tertata and gak perlu capek2 jalan, ada kereta yang membawa kita menuju candi. Keraton Jogja juga sudah kelihatan semakin kuno. Tapi yang pasti anak2 jadi mengenal kebudayaan di Indonesia. Tapi bisa gak Jogja kelihatan lebih Modern, atau emang Jogja dibuat kota tempo duloe.?????



readmore..

Sabtu, 14 Maret 2009

Nyontreng Yuk...

.
22 komentar

Sebulan lagi kita nyontreng pemilihan Legislatif. Di setiap pohon di pinggir jalan wis pokoke buanyak wajah2 caleg terpampang di pinggir jalan yang satupun nggak ada yang aku kenal.. Ada yang terlihat keren dan kaya, ada yg alim, ada yg sok bijak dan ada juga yg kelihatan lugu en culun.. Runyamnya, besok yg kita contreng itu nggak ada fotonya.. yg ada cuman nomor, nama ama partainya (kalo nggak salah sih..). Pilihanne buanyak buanget.....
Daripada bingung, aq sih maunya golput aja (tapi nggak boleh ama MUI ya..hehe).
Kalo disodorin nama-nama calon:

a. Petruk bin Semar
b. Prof. Dr. Ir. Honocoroko, M.Sc.
c. Kopral Jono
d. Artis seksi Sarah Bohay-ri

kamu mau pilih yang mana?

readmore..