Selasa, 14 Juli 2009

Reoni SMA..

.



15 Tahun...dah berlalu, kalau dipikir2 rasanya gak percaya .Aku dah punya suami and 3 anak cewek yg cute...Kemaren aku Reoni SMA , jam 18.00 aku siap2 menunggu dijemput sambil duduk diteras. Pikiranku menerawang jauh..sambil mengingat-ingat, apa yg aku lakukan diwaktu SMA..ternyata buanyak juga yang aku lupa ..aku tetep mengingat-ingat tp hanya sebagian kecil yg aku ingat..
Akhirnya aku berangkat juga bersama sahabatq..Hmmm....acara cukup rame dan masih seperti yg dulu.temen-temenq tetep heboh seperti yg dulu....Bahkan yang dulu akupun gak pernah bertegur sapa bahkan gak kenal, eh ..sekarang malah akrab..Ternyata bertambahnya umur membuat kita menjadi lebih bisa menerima orang laen...
Seru..Indah...Kangen...ehmm...Rasanya kangen masa itu....SMA emang masa yg paling Indah...Pada masa itu kita belajar Setia Kawan dan Kebersamaan ..Kalau kamu masih SMA nikmati dech masa itu....

2 comments

blogan(blog juragan) mengatakan...

Memori indah dimasa lalu tetap akan menjadi kenangan, ingin rasanya mengulang kembali.... apalagi memori waktu masa2 di sma

innes mengatakan...

SMA mana mbak???
emang k masa2 SMA itu masa2 menyenangkan